Penjual Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

Anda pasti mencari susu kambing etawa atau susu kambing organik, iya kan? Jangan khawatir Susu Kambing Bubuk Kurma Madu yang dibuat PT Healty Royal Marketing adalah pilihan yang tepat, oya sementara ini produk susu kambing higoat yang dipasarkan di Indonesia masih sebatas, susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan lho, nanti kalau ada produk yang lainnya akan di update dech.

Kombinasi antara susu kambing etawa dengan kurma asli serta madu istimewa menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu.
Susu Kambing Kurma Madu memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya. Susu Kambing murni ini memiliki Manfaat yang luar biasa untuk Pengobatan Penyakit Gastritis, reaksi yang terjadi di dalam perut setelah Susu kambing diminum akan menghasilkan asid hidroklorik, nah zat ini menurut ahli medis berfungsi untu meningkatkan ketahan tubuh, dan membuat otot menjadi relax.

Kandungan Riboflavin (Vit B2) bermanfaat menurunkan frekuensi serangan migrain selain itu, Susu kambing berfungsi sebagai anti-toksin (penawar racun) termasuk anti terhadap berbagai zat penyebab penyakit kanker dan Susu kambing juga dapat dijadikan alternatif pengganti untuk orang yang alergi susu sapi serta Susu kambing Tidak menyebabkan mucus (lendir / dahak).

KHASIAT DAN KELEBIHAN MADU

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu, Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet. Jika dikonsumsi dengan dicampurkan dengan bawang putih bisa menjaga tekanan darah. Madu mengandung vitamin B1, B2, C, B6, B5 dan B3, yodium, dan seng. Sifat anti-jamur dalam madu, dapat membantu menyembuhkan infeksi pada kaki Untuk Sumber energy, Seefektif glukosa, Penyembuh luka, Sebagai Antibiotic, Membunuh kuman, Terapi, Mengobati borok, Antioksidan, Awet muda.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT KURMA 

Kurma memang tumbuhan yang banyak menyimpan rahasia. Buah kurma kaya serat yang mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus, Kandungan serat kurma juga membantu melindungi selaput lendir usus dengan mengurangi paparan dan mengikat bahan kimia yang menyebabkan kanker usus besar. Kurma mengandung Mangan digunakan oleh tubuh sebagai unsur pendukung untuk enzim antioksidan superoksida dismutase. Menyehatkan Mata. Mencegah pendarahan saat hamil dan melahirkan.

 Jangan khawatir mengkonsumsi Susu Kambing Higoat Kurma Madu, karena produk herbal ini legal karena memiliki memiliki SIUPL dan BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Agar hasilnya bisa maksimal perhatikan Cara menyeduhkan susu kambing higoat yang sangat sangatlah simple ini, yaitu dengan cara menyeduhnya pada air hangat, lalu seduhkan selagi hangat, oya untuk hasil yang maksimal minumlah 1 sampai 2 kali sehari pagi dan malam hari sedangkan untuk pengobatan bisa diminum 4 kali dalam sehari pagi siang sore dan malam hari.

Untuk Beli Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Keterangan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Mojokerto. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel